Camat Tenayan Raya dan Imam Pangung Toktan Berbual Terkait Pengembangan UKM

oleh -947 views
Suasana ketika Camat Tenayaan Raya Pekanbaru, Indah Vidya Astuti Berbual Dengan Imam Panggung Toktan Aris Abeba didamping Ketua Panggung Toktan Qori Islami

PEKANBARU, Saturealita.Com-Suatu kebanggaan tersendiri bagi Imam Panggung Toktan, Aris Abeba, Jumat siang, (22/1/2021) bertempat Jalan Harmonis Hangtuah Ujung Pekanbaru.

Pasalnya, Camat Tenayaan Raya Kota Pekanbaru, Indah Vidya Astuti, menyempatkan diri dan silaturahmi berkunjung ke Panggung Toktan.

Dalam kunjungan orang nomor satu dijajaran wilayah Tenayaan Raya Pekanbaru, disambut hangat oleh Imam Panggung Toktan Aris Abeba didampingi Ketua Panggung Toktan Qori Islami.

“Mudah-mudahan kunjungan Camat Tenayaan Raya Pekanbaru, menjadi penyambung tali silaturahmi yang berkesenambungan dalam pengembangan Usaha Kecil Menegah (UKM)”,kata Aris.

Aris menambahkan, terkait kunjungan Camat Tanayaan Raya Pekanbaru, dirinya menginginkan, khusus wilayah Tenayaan Raya dan sekitarnya, akan menjadi basis percontohan dalam pengembangan UKM yang mempunyai potensi bertarap nasional.

Dalam pengembangan UKM nantinya, Aris menjelaskan, tentu akan mengandeng seluruh para usahawan lokal untuk bersenergi mewujudkan wancana ini.

“Saya berharap, wancana ini dapat terwujud dengan baik dan ucapan terimakasih kepada Camat Tenayaan Raya Pekanbaru yang telah meyisihkan waktu untuk berkunjung dan silaturahmi kepanggung toktak ini”,tutup Aris. (***)