Jelang Puncak Perayaan HUT Gerindra Ke-13, DPC Gerindra Pekanbaru Lakukan Kunjungan Ke IPWL Satu Bumi

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Dalam rangka perayaan hari ulang tahun partai Gerindra ke-13 tahun pada tanggal 06 Februari 2021 mendatang beragam agenda menarik dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra Pekanbaru.

Dengan menjalankan Protokol kesehatan covid-19 bertempat di gedung IPWL Institusi Penerima Wajib Lapor Yayasan Satu Bumi Pekanbaru, DPC partai Gerindra Pekanbaru melakukan kunjungan sosial untuk bersilaturahmi dengan pimpinan serta pengurus yayasan tersebut.

Rehabilitasi narkoba

Pertemuan dilaksanakan dengan membatasi jumlah peserta acara dan wajib menggunakan masker.

Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Drs.Esweli, MH bersama Bendahara Parwoto Darich dan pengurus PAC menyambangi gedung rehabilitasi pecandu dan penyalahguna narkoba tersebut yang dipimpin oleh Dr. ( C) Wanton SH.MH guna bersinergi dalam hal program kerjasama rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba, pada pertemuan tersebut dihadiri pula oleh para konselor dan beberapa orang residen ( pelaku rehabilitasi).

Dalam kata sambutannya Esweli menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan IPWL yayasan satu bumi sekaligus memberikan pandangan dan nasehat kepada residen

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Wanton atas sambutan yang hangat kepada kami, dan kepada anak anak kami, adek- adek kami yang saat ini menjalani program rehabilitasi disini hendak nya dapat menjadikan ini suatu pelajaran yang sangat berharga agar kedepan nanti tidak lagi terjerumus menjadi pencandu narkoba, ingat jangan lagi pakai narkoba, karena bisa merusak masa depan kalian,” sebut Esweli.

Dalam sesi yang sama pemilik sekaligus pimpinan IPWL yayasan satu bumi Wanton SH.MH menjelaskan tentang kilas balik panti rehabilitasi tersebut kepada Pengurus DPC Gerindra Pekanbaru dan para tamu lain nya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan kehadiran dari DPC Partai Gerindra Pekanbaru, IPWL yayasan satu bumi ini sudah berjalan selama enam tahun, ditahun 2020 yang lalu kita berhasil mendapatkan akreditasi peringkat excelent nilai “A” dan pada tahun 2020 kita sudah melakukan rehabilitasi kepada lebih dari 160 orang, IPWL ini merupakan sebuah institusi yang berada dibawah naungan Kementerian Sosial dan kami akan terus berkomitmen untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba,” ungkap Wanton.

Kunjungan agenda silahturahmi tersebut menunjukkan komitmen bahwa Gerindra dan IPWL yayasan satu bumi sangat tegas menolak bahaya penyalahgunaan narkoba, dimana Gerindra pekanbaru bersama IPWL sepakat bersinergi penuh menyelamatkan generasi anak bangsa dari dampak pengaruh bahaya narkoba dan terus mendorong  pemerintah baik di tingkat pusat maupun khusus nya di tingkat kabupaten/kota agar dapat memberikan perhatian khusus program rehabilitasi  pencandu narkoba.

Kunjungan partai Gerindra dijadwalkan juga dihadiri oleh anggota legislatif DPRD Gerindra kota Pekanbaru namun berhalangan hadir dikarenakan tengah melaksanakan agenda perjalanan dinas keluar daerah.

Dalam rangkaian acara IPWL Yayasan satu bumi juga menyuguhkan tayangan film pendek berdurasi 7 menit yang mengisahkan tentang cerita dampak bahaya narkoba.

Sebelum acara ditutup dengan do’a dan berfoto bersama, IPWL yayasan satu bumi menerima sejumlah cinderamata dan bingkisan bantuan dari DPC Gerindra pekanbaru.

Print Friendly, PDF & Email