Pelatih Tenis Meja NPC Riau Ini Inginkan Prestasi Terbaik Bagi Atletnya

oleh

PEKANBARU, saturealita.com – Giat latihan atlet National Paralimpyc Commettee (NPC) Riau, dilakukan para pelatih saat pagi dan petang. Latihan rutin mulai dari hari Senin hingga Sabtu. Sedangkan hari Ahad libur untuk istirahat persiapan hari Senin sore kembali.

Salah satu pelatih Tenis meja, Junaidi mengungkapkan, latihan rutin ini sengaja dilakukan, agar atlet pemula maupun senior mampu memberikan prestasi terbaik saat mengikuti tingkat daerah maupun nasional.

“Ya kami jadwalkan mulai Senin-Sabtu latihan rutin dilakukan oleh atlet pemula maupun senior,” ungkap Junaidi, Selasa (9/2/2021) bertempat gedung olahraga (gor) NPC Riau Jalan Pinang Merah Tenyaan Raya Pekanbaru.

Junaidi menambahkan, khusus di cabang olahraga (cabor) Tenis meja, yanh dilatih ada empat atlet tiga tugarunggu dan satu cacat fisik.

“Alhamdulillah, sedikit demi sedikit, ada peningkatan seknifikan yang luar biasa, walaupun ada beberapa kendala yang masih bisa diatasi”,jalasnya.

Ditempat yang sama, Pelatih Cabor Tekwondo David mengungkapkan bahwa latihan ini sangat penting sekali untuk meraih prestasi baik di ajang daerah maupun nasional.

“Saya berharap, dengan latihan rutin ini membuahkan hasil yang memuaskan untuk mendapatkan prestasi terbaik nantinya”,tutup David (*)

Print Friendly, PDF & Email