Warnai tahun Baru Imlek, Alam Mayang Masuk Gratis dan Tersedia Bazar Kuliner

oleh
Suasana Badar kuliner Alam Mayang Pekanbaru, Jumat (12/2/2021) dalam suasana Tahun Baru Imblek

PEKANBARU, Saturealita.Com-Warnai Tahun Baru Imlek 2021, pihak pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, mengeratiskan masuk para pengunjung dengan syarat mengirimkan bacaan surat Alfatiha bagi kaum muslim dan non muslim mendoakan agar almarhum kedua orang tua bapak H. Badiun dan Hj Soeparmi diberikan tempat sebaik tempat oleh Allah SWT.

Bazar Kuliner Jenis Lotek

Demikian dikatakan Pengelola Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM, Juma’at (12/2/2021) diruangan kerjanya.

Dijelaskan Riyono, gratisnya masuk kedalam Alam Mayang, juga bagian dari progam Jum’at berkah yang selama ini dilakukan dengan berbeda bentuk sedekah.

Bazar Kuliner Jenis Somay

“Saya berharap, dengan progam ini, mampu memberikan kepuasan para pengunjung, apa lagi dimasa pandemi Covid-19, ekonomi serba sulit, sehingga untuk berwisata saja merasa tidak mampu”, jelasnya.

Selain mengratiskan masuk para pengunjung, pihak pengelola Alam Mayang, menyediakan bazar kuliner, bertempat depan panggung utama Kuputren.

Bazar Kuliner Jenis Sate

Bazar Kuliner menyediakan, Sostang mum nay, Lotek, Kedai is somay, Es durian, kipas jamu dan sate padang. Sementara untuk jenis makanan siang dan segala bentuk minuman, hanya ada di Kantin Bu Baduin.

Kantin Bu Badiun Alam Mayang

“Mari berkunjung ke Alam Mayang dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email