Kunjungan Musallah di Panggung Toktan, Kapolsek Tenayaan Raya, Kagum dan Salut Didikasi Tokoh Seniman Riau

oleh
Suasana Pertemuan Kapolsek Tenayaan Raya Pekanbaru dengan Imam Panggung Toktan
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.Com-Menjalin silaturahmi dalam kebersamaan, Kepala Kepolisian sektor (Kapolsek) Tenyaan Raya Pekanbaru, AKP Manapar, SIK, SH, menyempatkan diri berkunjung ke Mussallah di Panggung Toktan berlokasi Jalan Harmonis Hangtuah Ujung, Senin, (1/3/2020) petang.

Dalam Kunjungan Kapolsek Tenayaan Raya, disambut langsung oleh Imam Panggung Toktan, H. Aris Abeba.

Rehabilitasi narkoba

Pertemuaan dengan secangkir kopi dan teh, telihat akrab dengan berbagai cerita, khususnya keberadaan dan kondisi Mussallah yang tak lama lagi akan segera diresmikan oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar dan Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan.

“Saya kagum dan salut, salah satu tokoh seniman Riau, mampu mendirikan Mussallah yang mana dikhususkan untuk para seniman yang ada dikota Pekanbaru ini”, Kata Manapar. S.

Diselah pertemuan, Manapar mengungkapkan, akan bersedia hadir dalam peresmian tersebut dan sekedar mengingatkan, tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Porkes) Covid-19 yang masih mewabah, apa lagi saat ini status covid-19 wiyah Tenyaan Raya memasuki peringkat ke-5 penyebarannya kota Pekanbaru.

“Jauh hari, saya sampaikan, selamat atas peresmian, semoga Musallah ini bise bermanfaat dan berdaya guna khusus buat para seniman Riau”,ucapnya.

Ditempat yang sama, Imam Panggung Toktan H. Aris Abeba, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Tenayaan Raya Pekanbaru dan berharap ini akan menjadi penyambung silaturahmi dalam otorial wilayah hukum yang dipimpinan.

“Terimakasih saya ucapkan dan kedepannya senergiritas dalam berbagai aspek wilayah hukum, tetap berkoordinasi”,tutup Aris. (***)

 

Print Friendly, PDF & Email