Cabor Panahan NPC Riau, Intens Lakukan Latihan

oleh

PEKANBARU, Saturealita.com – Secara intens, Cabang olahraga (cabor) Panahan National Paraliympic Committee (NPC) Riau, lakukan latihan setiap pagi mulai Senin sampai Kamis.

Latihan secara rutin h dilakukan, untuk mengejar target prestasi saat menghadapi berbagai iven di antaranya Pekan olahraga paralimpik Nasional (Peparnas) Papua 2021 mendatang.

“Kita giatkan, cabor panahan NPC Riau untuk melakukan latihan secara intens dengan jadwal Senin sampai Kamis,” kata Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma, Senin, (8/3/2021).

Terkait evaluasi beberapa pertemuan dalam latihan, Jaya menilai setiap harinya ada peningkatan, baik latihan fisik maupun tembakan target.

Sebut Jaya, ada beberapa atlet pemula maupun senior yang memegang busur compon maupun nasional, diminta harus fokus, agar sasaran maupun target dapat dicapai dengan baik.

“Saya pinta, setiap melakukan latihan, pertama sekali fokus, agar pencapaian target dapat ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Koordinator Panahan NPC Riau, Indra Worman mengatakan, persoalan fisik dan peralatan panahan masih memadai. Jika ada perbaikan maupun kelengkapan, akan segera dipenuhi.

“Kita akan siapkan itu semua, tentunya sesuai anggaran dan ketentuan yang berlaku dalam program NPC Riau itu sendiri,” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email