Atalia: Cegah Covid Dengan 3T

oleh
Foto istimewa

KOTA BANDUNG,Saturealita.com- Pelaksanaan 3T (testing, tracing, dan treatment) harus terus dilakukan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 meski program vaksinasi Covid-19 sudah berjalan. Demikian dikemukakan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil saat membuka Bakti Sosial Test PCR Jabar Bergerak dan PT DNR Corporation di Kantor DP3AKB Jawa Barat, Sabtu (20/03/2021).

Menurut Atalia, yang juga Pendiri Jabar Bergerak kegiatan yang mengambil tema “Bersama Cegah Penularan Covid-19” diharapkan dapat memperkuat 3T (testing, tracing, dan treatment) di Jawa Barat.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial ini, bisa membantu kaitannya dengan 3T yang ada di Jabar dengan adanya swab PCR ini,” ucapnya.

Atalia menyatakan, dirinya mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan Jabar Bergerak dengan PT DNR dan mudah-mudahan kolaborasi ini menjadi upaya kita dalam menekan pandemi Covid-19.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat Jabar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan. Penting bagi kita semua berkontribusi aktif sosialisasikan protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Vice President Business PT DNR Corporation Diah Ayunita mengatakan, kegiatan tersebut menjadi komitmen pihaknya untuk turut serta menangani pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan baksos ini dapat membantu menekan laju penyebaran Covid-19,” ucap Diah.

Dalam kegiatan tersebut, PT DNR Corporation menyalurkan bantuan kepada Jabar Bergerak berupa perlengkapan swab test PCR untuk 150 orang. (***/ Humas)

Print Friendly, PDF & Email