Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Jaya Ingatkan Porkes Bagi Atlet dan Pengurus NPC Riau

oleh -564 views
Ketua National Paralympic Committee (NPC) Riau

PEKANBARU, saturealita.com – Cegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) Ketua National Paralympic Committee (NPC) Riau, Jaya Kusuma ingatkan Protokol kesehatan, (Porkes) bagi atlet maupun pengurus.

“Kita tetap antisipasi terhadap penyebaran Covid-19. Apa lagi bagi atlet maupun pengurus yang rentam pembawa virus, ape bila berpergian keluar kota,” kata Jaya, Selasa (23/3/2021).

Dikatakan Jaya, pencegahan penyebaran covid-19, diterapkan kepada semua atlet dan pengurus dalam melaksanakan tugas, sebelum dan sesudah selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menghidari berbagai bentuk berkerumunan.

Untuk mensukseskan, NPC Riau telah menyediakan masker, cek suhu dan tempat pencuci tangan.

“Mudah-mudahan langkah semacam ini, saya berharap semua atlet dan pengurus tetap sehat serta imun tubuh selalu stabil dalam kondisi apapun,” terang Jaya.

Masih terkait pencegahan covid-19 dilingkungan area wilayah kantor NPC Riau, Jaya juga menegaskan, sistim prokes bukan berlaku pada atlet maupun pengurus saja, melainkan para tamu yang sedang ada urusan dengan NPC Riau, wajib melaksanakan.

“Kita tetap seleksi sekali untuk covid-19 yang tidak tau siapa orang yang membawanya. Jelas prokes tetap dijalankan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP),” tutup Jaya. (*)