Peringatan Isra Mi’raj di Lingkungan Seskoau

oleh
Foto istimewa

BANDUNG,Saturealita.com-Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan Ke-58 dan Sesau Angkatan Ke-15 TP 2021 melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442H/2021 M, di Masjid Al Muhajirin, Seskoau, Bandung, Kamis (18/3/2021).

Tema peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kali ini, yaitu “Maknai Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442H/2021 M sebagai Landasan Moral Prajurit dan PNS TNI Bermental Tangguh”.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dankorsis Seskoau Kolonel Pnb Moch. Apon, S.T., M.P.A., beserta staf Korsis.

Kegiatan Isra Mi’raj ini diawali dengan salat Maghrib berjamaah, pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan siraman rohani oleh Ustadz Deden Sunarya, M.Pd.I., dan ditutup salat Isya berjamaah.

Dalam ceramahnya Ustadz Deden Sunarya, M.Pd.I., menyampaikan bahwa keistimewaan dibandingkan ibadah lainnya, karena Rasulullah sendiri yang menjemput perintah tersebut ke hadapan Allah SWT, karena perintah ibadah lainnya disampaikan melalui Malaikat Jibril.

Lebih lanjut disampaikan bahwa sesungguhnya hidup ini semata-mata hanya untuk ibadah, maka niatkan semua kegiatan dalam kehidupan dengan niat ibadah yang dimulai dengan mengucapkan Basmallah.

“Jadikan pendidikan Seskoau dan Sesau ini sebagai ladang ibadah, sehingga menjadi ringan dan Insya Allah akan menjadi berkah dalam kehidupan,” katanya. (***/penSESKOAU)

Print Friendly, PDF & Email