Selama Masa Jabatan Lima Tahun Kedepan, Assep PS Akan Memperkaya Literasi Pelalawan

by -885 views
Suasana tancap gas Assep PS susun progam kerja JMSI Pelalawan

PELALAWAN, Saturealita.com-Assep Putra Sulaiman di percaya mengemban amanah sebagai Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan masa jabatan 2021-2026.

Berdasarkan SK bernomor 06/SK-PD/JMSI/II/2021 yang di tandatangani oleh Ketua JMSI Provinsi Riau Dheni Kurnia dan Sekretaris Ridha M Haztil memberi mandat kepada Pimpinan Umum media Siber gardapos.com untuk menyusun kepengurusan JMSI Kabupaten Pelalawan.

“Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan Assep Putra Sulaiman, Sekretaris Erik Suhendra dan M Rojuli sebagai Bendahara,” bunyi mandat yang di SK-kan Dheni Kurnia.

Setelah menerima mandat JMSI Pelalawan, Assep PS langsung tancap gas menyusun rencana kegiatan pelantikan pengurus yang di jadwalkan awal bulan depan.

“ Sudah fix, insya Allah, bulan depan kita gelar acara pelantikan,” kata ketua JMSI Pelalawan Assep PS didampingi jajaran pengurus sekretariat JMSI Pelalawan, Rabu (7/4/2021).

Masih menurut Assep PS, selain mempersiapkan acara pelantikan, juga sudah menyusun program kerja selama masa jabatan lima tahun kedepan. Peningkatan literasi daerah menjadi fokus pengurus JMSI Pelalawan nantinya.

“Program JMSI Pelalawan kedepan  meningkatkan literasi daerah, nantinya kita gandeng sekolah-sekolah, siswa maupun siswa yang memiliki minat literasi, kita sedia wadahi untuk bertukar informasi, bisa juga kita adakan pelatihan,” demikian imbuhnya.

Organisasi para pemilik media siber di Negeri Seiya Sekata ini, optimis kedepannya JMSI Pelalawan akan berjaya. Pengurus yang sudah terbentuk, merupakan orang-orang yang sudah malang melintang di dunia pers dan memiliki jaringan yang luas.

“Besarnya organisasi itu harus memiliki manfaat bagi banyak orang, kerja kita JMSI Pelalawan harus memberi dampak positif dalam meningkatkan literasi masyarakat, saling bersinergi dalam mencerdaskan anak bangsa,” pungkas wartawan senior ini. (***/rls)