Setiap Cabor NPC Riau, Lakukan Latihan Rutin Setiap Sore

oleh

PEKANBARU, saturealita.com – Setiap sore, atlet formula berasal dari National Paraliympic Committee (NPC) (NPC) kabupaten/kota lakukan latihan rutin.

Latihan rutin, dipandu langsung oleh para pelatih dan dikontrol oleh para koordinator masing-masing cabor, dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Salah satu Pelatih cabor Tenis Meja, Junaidi mengungkapkan, latihan rutin sengaja dilakukan, agar peningkatan atlet pemula dapat dievaluasi.

“Latihan rutin ini sudah kami jadwalkan dan fungsinya agar para atlet pemula nantinya, dapat meningkatkan prestasinya,” ujar Junaidi, Rabu, (14/4/2021) disela kesibukan melatih.

Di tempat berbeda, Pelatih Cabor Judo, David menjelaskan, latihan rutin khusus cabor Judo, untuk sementara dilakukan pemantapan fisik.

Sementara itu, untuk sparing belum dilakukan, menimbang beberapa teknik para atlet harus dikuasai sesuai dengan nomor yang akan dipertandingkan saat ivent nantinya.

“Harapan besar kami selaku pelatih, melalui latihan rutin setiap sorenya, akan menambah kekuatan kita untuk mendulang preastasi nantinya,” tutup David. (*)

Print Friendly, PDF & Email