Isnorijal: Bersama Sepakat Untuk Memperjuangkan Ikut Serta Porprov Tahun 2022 di Kuansing

oleh
Ketua Umum Perpani Provinsi Riau Drs Isnorijal

PEKANBARU, Saturealita.com-Hasil dari Rapat Kerja dan Koordinasi Provinsi (Rakorprov) Cabang Olahraga (cabor) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau, bersama sepakat untuk memperjuangkan panahan masuk dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang di Kabupaten Kuansing.

Demikian disampaikan Ketua Umum Perpani Riau Drs Isnorijal, bahwa seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) yang ada di kabupaten/kota, sepakat untuk berjuang masukan cabor ini, ikut dalam pertandingan di Porprov tahun 2022 Kuansing.

“Kita tetap berusaha, melalui kesepakatan bersama, cabor ini, ikut serta dalam Porprov tahun 2022 Kuansing nantinya”, Kata Isnorijal, Rabu, (21/4/2021) via telepon selulernya.

Kendatipun demikian, Isnorijal menjelaskan, pokok permasalahan terkait tidak diikut sertakan di ajang pertandingan bergengsi antar kabupaten ini, dirinya sama sekali tidak mengetahui apa permasalahannya.

Dirinya menjelaskan, bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Provinsi Riau tahun 2020, cabor panahan masuk dalam pertandingan.

“Saya dan bersama pengurus lainnya sempat terkejut, saat pembacaan cabor yang akan dipertandingkan di Porprov tahun 2022 di Kabupaten Kuansing pada RAT Koni 2021 ini, tidak masuk. Tentunya dengan harapan besar, kesepakatan yang sudah kita bungkus dengan rapi, hendaknya ada hasil yang memuaskan dari pihak penyelenggara Porprov”, harapnya.

Ditempat terpisah, Ketua Perpani Kabupaten Kuansing, Bamba Rianto menyebutkan siap untuk menjadi perpanjangan tangan Perpani Riau dengan harapan, bisa masuk dalam ajang pertandingan olahraga bergensi antar kabupaten/Kota. (***)

 

Print Friendly, PDF & Email