Polsek Tenayan Raya Kunjungi NPC Riau, Berbagi Takjil

oleh

PEKANBARU, saturealita.com –  Polisi sektor (Polsek) Tenayaan Raya Pekanbaru, mempunyai progam Jum’at barokah setiap minggunya.

Progam Jum’at barokah yang digagas oleh Kepala Polisi sektor (Kapolsek) Tenayaan Raya Pekanbaru, AKP Manapar Situmeang SIK SH MH, sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang membutuhkan.

Terkait dengan Jum’at barokah Polsek Tenyaan Raya Pekanbaru, giat di bulan puasa, berbagi di National Paralympic Committee (NPC) Riau, berupa takjil.

“Melalui koordinasi Bidang Hubungan masyarakat (Humas) NPC Riau, kita kerahkan anggota untuk membagikan puluhan takjil untuk berbuka puasa bagi atlet difabel maupun pengurus,” kata Manapar, Jum’at, (30/4/2021).

Disebutkan Manapar, pembagian takjil di kantor NPC Riau, merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Walaupun tidak seberapa nilainya, namun setidaknya dapat memberikan kesenangan buat atlet difabel yang mampu memberikan kontribusi terbaik dalam berprestasi serta mengharumkan nama negeri dan bagsa Indonesia.

“Kita berharap, melalui berbagai ini, dapat terjalin silaturahmi yang erat. Mungkin, bukan sebatas berbagi takjil aje, barangkali untuk agenda lain yang dibutuhkan, nanti dikoordinasi lebih lanjut lagi,” harapnya.

Di tempat terpisah, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian takjil yang dilakukan tim Polsek Tenyaan Raya Pekanbaru.

“Kami senantiasa mendoakan, khusus kepada Kapolsek Tenyaan Raya Pekanbaru, bahwa progam Jum’at berkah, terus berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” tutup Jaya. (*)

Print Friendly, PDF & Email