Len Incorporated Salurkan 777 Paket Lebaran

by -574 views
Len Incorporated Salurkan 777 Paket Lebaran (foto Istimewa)

Kota Bandung, Saturealita.com-Di bulan suci Ramadan tahun ini, PT Pindad (Persero) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility/Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (CSR/TJSL) berupa paket sembako sebanyak 1.460 paket untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Acara penyerahan paket sembako secara simbolik dilaksanakan pada Rabu, 5 Mei 2021 dan dihadiri oleh Direktur Bisnis Produk Hankam, Wijil Jadmiko; Direktur Strategi Bisnis, Syaifuddin; Wakil Ketua DKM Masjid Al-Fitrah; Lurah Sukapura, Malinasari; Lurah Kebon Kankung, Rakhmat Taufik; Lurah Kebon Jayanti, Abdul Manaf; Perwakilan Pengurus IIKP Cakra Pawestri dan perwakilan RW di masing-masing kecamatan.

Direktur Bisnis Produk Hankam, Wijil Jadmiko menyampaikan sebagai salah satu BUMN yabg berkantor pusat di Bandung, tentunya harus memiliki kepedulian terhadap warga sekitar terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah meskipun masih berada ditengah kondisi pandemi, kita masih dipertemukan dengan bulan yang penuh berkah. Pandemi ini tentu berimbas kepada siklus perekonomian. Acara ini dapat terwujud berkat kerjasama DKM Al-Fitrah, Lazis Pindad, Yayasan IIKP Cakra Pawestri dan karyawan Pindad. Sebanyak 1.460 paket sembako ini akan dibagikan ke masyarakat di sekitar Pindad dan semoga dapat bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita.” tutur Widjil dalam siaran persnya.

Lurah Sukapura, Malinasari mewakili 3 Kelurahan di Kecamatan Kiaracondong menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan Pindad. Malinasari mengatakan bantuan TJSL Pindad ini sangat terasa ditengah pandemi.

“Terimakasih kepada Pindad yang memberikan uluran tangan bagi warga. Dampak pandemi ini sangat terasa, terutama dari sisi ekonomi. Pindad sangat responsif terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Nantinya (paket sembako) ini akan diberikan kepada 3 Kelurahan dan diserahkan melalui Ketua RW di masing-masing kelurahan. Semoga Pindad sebagai perusahaan kebanggaan Indonesia dapat terus bertahan, eksis dan maju,” ujar Malinasari.

Dengan tema kegiatan “Sharing is Caring”, diharapkan kegiatan ini dapat menunjukkan kepedulian yang semakin tinggi dibanding dengan sebelumnya dan meringankan beban sesama. (***)