Cegah Covid-19, Kecamatan Payung Sekaki Melakukan Penyemprotan Desinfeksi dan Edukasi Protokol Kesehatan

oleh

PEKANBARU, Saturealita.Com–Dengan semakin meningkatnya angka kasus covid-19 di Riau khususnya di Pekanbaru, Kecamatan Payung sekaki mengadakan kegiatan desinfeksi ke rumah-rumah warga dan tempat ibadah, kegiatan ini melibatkan seluruh upika kecamatan yang terdiri dari kecamatan, kelurahan, Kepolisian dan TNI, Damkar dan juga Puskesmas Payung sekaki.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Camat Kecamatan Payung sekaki Fauzan SSTP MSi dan Kapolsek Payung Sekaki Iptu.Agung Rama Setiawan

Fauzan SSTP M.Si, selaku Camat Payung sekaki  mengatakan bahwa kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan selama kasus masih tinggi, tetapi beliau juga berharap agar masyarakat bisa patuh dan taat terhadap perilaku hidup bersih dan sehat untuk bisa terhindar dari penularan covid-19 ini.

Kapolsek Payung sekaki Iptu Agung juga mengatakan bahwa dengan meningkatnya angka kasus covid-19 ini maka pembatasan kegiatan kegiatan dimasyarakat yang menimbulkan kerumunan juga akan terus dipantau dan dibatasi sehingga bisa mencegah semakin meningkatnya kasus ini khususnya di kecamatan Payung Sekaki.

Dalam kegiatan ini Puskesmas Payung sekaki yang dipimpin langsung oleh kepala Puskesmas Payung sekaki dr Uvirda MKM juga memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan yang harus terus dipatuhi selama masa pandemi Covid-19 ini.

Warga menyambut antusias kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini bisa terus dapat dilakukan untuk menjamin rasa aman kepada masyarakat.(Md)

Print Friendly, PDF & Email