Bravo !! HIPAKAD Riau Gelar Jumat Barokah Berbagi Berkah Kepada Sesama

oleh

PEKANBARU, Saturealita.com-Dewan pimpinan daerah HIPAKAD (himpunan putra- putri keluarga angkatan darat) pengurus propinsi Riau yang di komandoi oleh Asmedt Yahya dan diakomodir oleh tim Srikandi Yuli lestari bersama pengurus harian diwakili oleh Wahyudi dan Kadarusman melanjutkan giat Jumat barokah yang telah rutin di laksanakan dalam kurun satu tahun terakhir.

Jumat 21 Mei 2021 tim tampak mengunjungi beberapa tempat, informasi yang disampaikan kepada redaksi saturealita.com DPD HIPAKAD Riau memberikan beberapa bantuan kepada sesama diantara nya keluarga besar angkatan darat, masyarakat dan Warakawuri.

Asmedt Yahya melalui ketua tim Srikandi DPD HIPAKAD riau Yuli lestari mengatakan Jumat barokah DPD Hipakad Riau senantiasa berbagi setiap hari Jumat dimana kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin setiap minggu dan telah berjalan secara rutin.

“Alhamdulillah hari ini kami DPD HIPAKAD Riau masih diberi kesehatan dan berkesempatan untuk saling berbagi kepada sesama, giat sosial ini merupakan salah satu agenda rutin organisasi DPD HIPAKAD Riau yang telah berjalan hampir setahun belakangan ini “, terang Yuli.

Ketika dikonfirmasi melalui handphone seluler nya ketua DPD HIPAKAD Riau menambahkan bahwa kegiatan tersebut memang telah mendapatkan arahan dan persetujuan dari diri nya dan ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang positif dimana giat Jumat barokah DPD Riau akan disampaikan kepada ketua umum HIPAKAD nasional agar juga dapat menjadi giat percontohan bagi HIPAKAD dipropinsi lain nya.

” Ya benar hari ini DPD HIPAKAD Riau kembali menjalankan kegiatan Jumat barokah, saya menghimbau agar bantuan dan pemberian yang diserahkan harus tepat kepada sasaran nya dan bagaimana kita juga tetap menjaga agar HIPAKAD ini merupakan organisasi yang bermartabat dan bermoral, saya berharap kegiatan ini dilandasi dengan tujuan yang mulia dan hal yang positif dan giat ini juga akan kami sampaikan kepada Bapak Ketua Umum¬† DPP HIPAKAD Isfan Fajar Satriyo dan agar juga bisa menjadi kegiatan yang dapat di jadikan agenda rutin oleh hipakad dipropinsi lain nya”, pungkas Asmedt.

Giat Jumat barokah DPD Hipakad Riau terlihat tampak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan masyarakat serta pihak yang menerima mengaku senang dan mengucapkan terimakasih atas pemberian dari hipakad Riau.

Hingga berita ini di rilis Hipakad DPD propinsi Riau masih terus melaksanakan kegiatan Jumat barokah tersebut.

Print Friendly, PDF & Email