Hari Ini, Pengurus dan Atlet NPC Riau Menjalani Vaksinasi

oleh
Ketua NPC Riau, saat menjalani pemeriksaan sebelum dilakukan Vaksinasi

PEKANBARU,Saturealita.com-Seluruh Pengurus dan Atlet National Paralimipic Committee (NPC) Provinsi Riau, mengikuti program pemerintahan, Vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi berlangsung, Sabtu, (29/5/2021) bertempat di Stadiun Rumbai Pekanbaru, berjalan lancar dan sukses.

Salah satu atlet NPC Riau saat melakukan vaksinasi

Menurut Ketua NPC Riau, Jaya Kususma yang langsung menyaksikan kegiatan Vaksinasi, pelaksanaan sudah berjalan dengan baik. “Cukup luar biasa semua atlet dan pengurus dapat melaksanakan vaksin dengan baik dan melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Saya turut bangga atas dedikasi para pengurus dan atlet, bahwa vaksin ini sangat bermanfaat sekali, bagi kesehatan kita dimasa pandemi yang saat ini belum berakhir,” kata Jaya disela-sela menyaksikan vaksinasi.

Jaya menambahkan, vaksinasi ini diberikan kepada semua pegurus maupun atlet. Apa lagi menjelang Pekan Olahraga Paralimpin Nasional (Peparpenas) XVI bulan November tahun 2021 mendatang.

Pelaksana Vaksinasi Pengurus dan Atlet NPC Riau, langsung ditinjau Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan

Kemudian Jaya menegaskan, pemberian Vaksinasi kepada seluruh pengurus dan atlet, agar semuanya sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Harapan besar kita, dengan vaksinasi tubuh sehat, jiwa kuat, aktivitas latihan mencapai prestasi yang semakin meningkat,” tutup Jaya. (***)

Print Friendly, PDF & Email