NPC Riau Silaturahmi dengan Awak Media

oleh -1,103 views

PEKANBARU, saturealita.com -National Paralympic Committee (NPC) Riau, menggelar silaturahmi dengan awak media, Rabu (2/6/2021) di Sekretariat NPC Riau Jalan Pinang Merah, Pekanbaru.

Undangan silaturahmi NPC Riau kepada para wartawan itu tak lain untuk saling bertukar fikiran, terkait program dan kegiatan organisasi olahraga kaum difabel tersebut. Selain itu, kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, juga jadi ajang silaturahmi antara pengurus NPC Riau dengan para wartawan.

Ketua NPC Riau Jaya Kusuma yang didampingi Sekretaris Abdul Rahman menyampaikan berbagai hal, baik program NPC maupun harapan dukungan dari media untuk kesuksesan organisasi kedepannya.

“Ada 3 event besar sebenarnya yang sudah menjadi agenda kita, yaitu Olympiade, Peparnas dan Asian Paragames,” kata Jaya Kusuma.

Untuk Olympiade ada 3 atlet yang direncanakan ikut, di antaranya cabang olahraga Balap Sepeda, Renang dan Bulutangkis,” terang Jaya..

Ditambahkan Jaya, untuk ajang Peparnas ke-XVI di Papua bulan November mendatang tentu diharapkan pula mampu meraih medali dan prestasi yang baik. Hanya saja, sebutnya, beberapa cabang olahraga potensial meraih medali, seperti Bowling tak dipertandingkan.

“Kita di Peparnas tentu berharap prestasi dan medali. Sayangnya beberapa cabor andalan seperti Bowling yang biasa kita mendulang medali tak ada. Kita tak bisa muluk-muluk menetapkan target. Jadi, kerugian memang bagi Riau, salah satu cabor andalan tak dipertandingkan,” ungkapnya.

Kemudian, event selanjutnya yang direncanakan akan diikuti NPC Riau adalah Asian Paragames.

Ditambahkan Jaya Kusuma, pada ajang Peparnas nanti, NPC Riau merencanakan akan membawa sekitar 100 atlet. Dikatakannya, NPC Riau juga akan melaksanakan TC penuh dalam menghadapi ajang Peparnas mendatang.

“Kita juga ada TC 3 bulan. Atlet saat ini pun sedang latihan,” kata Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma.

Menutup silaturahmi, Ketua NPC Riau menyampaikan harapan dukungan dari awak media.

“Kita tentu berharap dukungan dari semua pihak. Kesuksesan kami tentu juga tak luput dari dukungan rekan-rekan media,” tutupnya. (*)