Kehadiran Atlet NPC Riau Ikut Serta Wisata Vaksin Disambut Antusias

oleh

PEKANBARU, saturealita.com– Kehadiran tiga Atlet dua pengurus National Paralympic Committee (NPC) Riau ikut serta pelaksanaan Wisata Vaksin di Taman Rekreasi Alam Mayang, disambut antusias.

Pasalnya, kehadiran mereka, juga salah satu memberikan motivasi bagi seluruh masyarakat, agar ikut vaksin.

“Luar bisa, mereka yang penyandang disabilitas saja, mampu untuk ikut serta pelaksanaan wisata vaksin yang diselanggarakan di Taman Rekreasi Alam Malayang”, kata, Camat Tenyaan Raya, Indah Vidya Astuti, Ahad (6/6/2021) siang.

Dikatakan Indah, salah satu pengurus NPC Riau, yakni sekretaris Abdul Rahman sudah lama mengenalnya dan baru tau kalau dia ikut tergabung dalam organisasi olahraga difabel tersebut.

“Saya bangga atas partisipasi mereka, selain membanggakan nama Riau, juga ikut serta menyukseskan progam pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 di Bumi Lancang Kuning ini”, ujarnya.

Dari sisi lain, Pengelolaan Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM, menjelaskan kehadiran 5 Atlet NPC Riau ikut serta dalam program wisata vaksin di Alam Mayang, merupkan hal yang sangat luar biasa.

“Maka dari itu, kita sambut dengan antusias kehadirian mereka dan juge difasilitasi angkutan antar jemput oleh Lurah Tangkerang Timur, Beni langsung”, jelas Riyono.

Ditempat terpisah, Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma mengucapkan terimakasih, atas sambutan yang diberikan para atlet NPC Riau.

“Semoga kedepannya, hal yang semacam ini, lebih jauh kita konfirmasi lagi secara intens, sehingga hubungan harmonisasi dapat terjalani dengan baik kedepannya, terimakasih Pemerintahan Kota dan pihak Alam Mayang Pekanbaru”, tutup Jaya. (*)

Print Friendly, PDF & Email