Tiga Atlet Dan Dua Pengurus NPC Riau Ikuti Wisata Vaksin

oleh

PEKANBARU, saturealita.com – Sebanyak tiga atlet dan dua pengurus NPC Riau, ikuti Wisata Vaksin, bertempat di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Ahad (6/6/2021) pagi.

Tiga atlet dan dua pengurus NPC Riau tersebut, Abdul Hakim, Ma’ruf …… dan dua Abdul Rahman selaku sekretaris NPC Riau serta Diki Marizal bidang Tenisi.

Dalam pelasanaan wisata vaksin, berjalan lancar, dimana tim medis memeriksa secara keseluruhan terkait dengan kesehatan tiga atlet dan dua pengurus NPC dinyatakan sehat, namun atas nama Abdul Rahaman selaku sekretaris NPC Riau belum bisa dilakukan Vaksinasi karena, dalam kondisi belum stabil.

“Ya dalam perjalanan wisata vaksin yang dilakukan Pemerintahan kota Pekanbaru dan berkerjasama dengan pihak pengelola Alam Mayang, alhamdulilah berjalan lancar, namun sekretaris kita belum bisa mendapatkan vaksin disebabkan belum stabil kesehatannya”, kata Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma saat mendapat informasi.

Jaya menambahkan, hal tersebut tidak menjadi sebuah halangan. Kemungkinan dihari selanjutnya, boleh jadi kesehatan yang bersangkutan pulih kembali dan dapat dilaksanakan vaksin secara bersama-sama maupun mandiri.

Mengenai tiga atlet yang usai di vaksin, atas nama Ketua NPC Riau, diucapkan terimakasih kepada Pemerintahan kota dan Pihak Pengelola Taman Rekreasi Taman Alam Mayang Pekanbaru.

“Saya berharap, melalui Wisata Vaksinasi, Pemerintah bersama masyarakat dapat memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih khusus di Provinsi Riau pada umumnya”, tutup Jaya. (*)

Print Friendly, PDF & Email