Luarr Biasa…Ini Yang Dilakukan WADAN KOTI Pemuda Pancasila MPC Pekanbaru Bersama Pengurus Dan Anggota

oleh

Pekanbaru,Saturealita.com-Dalam rangka upaya peningkatan soliditas dan solidaritas organisasi, komando inti mahatidana organisasi berbasis masa Pemuda Pancasila MPC kota Pekanbaru yang lebih dikenal dengan KOTI melakukan kegiatan pendirian posko, Kamis 1/07/2021.

Bramantyo selaku wakil komandan KOTI MPC Kota Pekanbaru menjelaskan kepada awak media saturealita.com, pendirian posko tersebut diwujudkan untuk memudahkan para pengurus dan anggota KOTI MPC PEKANBARU dalam melakukan koordinasi.

“Saya selaku Wadan KOTI PP MPC kota Pekanbaru hari ini bersama pengurus dan anggota bahu membahu mendirikan posko ini, saya berharap disinilah nanti nya pengurus dan anggota dapat memusatkan giat – giat koordinasi dan konsolidasi, lebih terarah dan termonitor dengan baik”, terang Bram.

Pengurus Dan Anggota Tampak Bekerja Dirikan Posko.
Wadan KOTI PP MPC Pekanbaru Bram Turut Melakukan Pengecatan.

Jelang beberapa hari pendirian posko tersebut Bramantyo telah menjumpai Komadan KOTI PP Pekanbaru Safril Jambak, SH dan juga Ketua MPC PP Kota Pekanbaru Iwan P di markas MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru untuk berkomunikasi dan berkoordinasi.

“Saya sudah lapor ke komandan KOTI Safril Jambak dan juga Ketua MPC PP kota Pekanbaru Iwan. P beberapa hari yang lalu, alhamdulillah para pimpinan memberikan izin dan dukungan penuh dengan kegiatan hari ini”, terang Bram.

Bangunan yang terletak di tengah pemukiman masyarakat ini tampak terlihat sedang dilakukan perbaikan, renovasi dan pengecatan. Warna orange dan motif loreng hitam terlihat mendominasi bangunan tersebut.

Bram menambahkan pengurus dan anggota yang bekerja tampak bersemangat dan kompak menyelesaikan pendirian posko KOTI tersebut, diri nya juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih.

“Terimakasih kepada Seluruh pengurus dan anggota yang telah turun hari ini ke lokasi, menyumbang waktu, tenaga dan juga ide pikiran nya, sehingga posko ini dapat berdiri tegak, kokoh dan menjadi kebanggaan kita semua, Pancasila Abadi,” pungkas Bram.

Masyarakat setempat yang berdomisili  disekitar posko yang beralamat di Tengku Bey ujung Bukitraya juga mendukung pendirian posko KOTI tersebut, sebab posko yang berdekatan dengan fasilitas umum itu diharapkan juga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk sarana menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar.

Print Friendly, PDF & Email