Jaya Kusuma, Harapkan Semua Cabor Lumbung Mendali

oleh

PEKANBARU, Saturealita.com – Narional Paralympic Committee (NPC) Riau mengandalkan sejumlah cabang olahraga sebagai lumbung medali kontingen Riau di ajang  Pekan Paralympic National (Peparnas) Papua, November 2021 mendatang.

Di ajang Peparnas  yang akan di helat 2 hingga 15 November 2021 NPC Riau berencana memberangkatkan sekitar 95 hingga 100 atletnya.

Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma, Senin ( 2/8/21) mengatakan, atlet yang diberangkatkan ini diantaranya dari cabang olahraga Atletik, Angkat Berat, Bulu Tangkis, Catur, Judo, Renang, Tenis Meja dan Panahan.

“Dari 8 cabang olahraga tersebut, NPC Riau menargetkan setidaknya 30 emas dan 35 perak diharapkan dapat diraih para atlet kita,” jelas Jaya Kusuma.

Jaya mengaku semua cabang olahraga yang akan diikuti ditargetkan untuk meraih medali terutama di cabang renang, panahan, bulu tangkis, serta atletik yang menjadi target lumbung medali bagi Riau.

“Para atlet inti yang dipersiapkan untuk Peparnas nanti akan menjalani training camp (TC) Penuh di pertengahan Agustus nanti. TC penuh akan berlangsung sekitar 2 bulan lebih atau hingga keberangkatan ke Papua  diawal Novemer 2021. (*)

Print Friendly, PDF & Email