Sulit Mendapatkan Vaksin, Warga Mengadu ke Anggota DPD RI

oleh

Pekanbaru.Saturealita.com – Ketua Forum RT/RW se-Kelurahan Sidomulyo Timur Kota Pekanbaru, Marwin Iswandy, mengeluhkan sulitnya mendapatkan vaksin. Bahkan disetiap RSUD dan Loket2 dimana terselenggaranya vaksin bagi masyarakat tidak tersedia.

Aspirasi itu disampaikannya di Reses Anggota DPD RI H. Muhammad Gazali, Lc (4/8/2021), yang dilakukan secara daring dan offline dengan peserta terbatas dan Prokes yang ketat.

Dikatakannya, hal tersebut tidak sejalan dengan anjuran pemerintah itu sendiri, tentang pentingnya melakukan vaksinasi saat pandemi. Sehingga masyarakat yang berkeinginan untuk vaksin menjadi terkendala karena kelangkaan vaksin yang tidak tersedia.

Mendengar aspirasi itu, Muhammad Gazali mengatakan akan mengkomunikasikan dengan pihak terkait, agar masalah tersebut segera diatasi.

“Tentu kita sangat menyayangkan masalah ini terjadi. Permasalah ini harus segera diselesaikan oleh pemerintah, apalagi saat masyarakat sudah berkeinginan vaksin, namun vaksin malah tidak tersedia. InsyaAllah ini akan segera kita komunikasikan,” tukas Legislator asal Riau itu.

Dilanjutkannya, apalagi vaksin ini sekarang menjadi persoalan yang pelik, disatu sisi masyarakat diminta melakukan vaksin. Namun saat masyarakat ingin divaksin, pemerintah tidak mempersiapkan ketersediaan vaksin tersebut dengan baik.

sumber : https://bosriau.com/di-rese-muhammad-gazali-warga-pekanbaru-keluhkan-sulitnya-mendapatkan-vaksin/

 

Print Friendly, PDF & Email