Pengurus National Paralimpic Committee (NPC) Kabupaten Kampar Masa Bakti 2021-2026, Resmi Dilantik

oleh

KAMPAR, Saturealita.com -Pengurus National Paralimpic Committee (NPC) Kabupaten Kampar masa bakti 2021-2026, resmi dilantik, Kamis,(12/8/2021) bertempat di ruangan Aula kantor Bupati Kampar.

Pelantikan Pengurus NPC Kampar, langsung dihadiri Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma dan petinggi jajaran TNI maupun Polri wilayah Kabupaten Kampar.

“Jagalah kekompakan, tingkatkan prestasi dan tunjukkan didikasi sebagai pengurus dalam mewadahi para atlet difabel menuju kesuksesan yang lebih baik lagi”,kata Jaya dalam sambutan usai melantik dan pengambilan sumpah jabatan ketua dan pengurus NPC Kampar.

Jaya menambahkan, kekuatan serta prestasi yang sudah diraih oleh NPC Kampar, cukup banyak dan terbukti dua atlet terbaik yakni suci renang dan Ratna Bulu Tangkis mampu meraih tiket multi ivent internasional Olimpiade Tokyo Jepang.

“Harapan kita, hendaknya kabupaten lain juga siap dan mampu melahirkan atlet terbaik yang mampu menerobos tingkat internasional”,harapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengatakan, NPC Kampar sudah menjadi sorotan utama pemerintah Kampar. Pasalnya semua kegiatan mengenai prestasi, selalu dapat dukungan baik moril maupun matril.

“Kita sebagai Pemerintah kabupaten, siap dan selalu ada untuk NPC Kampar. Apa lagi persoalan prestasi, harus ikut andil”,kata Sugeng.

Hal lain, Sugeng menambahkan bahwa, dirinya baik sebagai bupati maupun pribadi, bangga atas kesuksesan dan didikasi pengurus NPC Kampar yang benar-benar serius mengelola dan menjadikan para difabel mampu tanpil baik nasional maupun internasional.

“Teruskan perjuangan ini, jangan sempat mata rantai itu terputus begitu saja, apa lagi sia-sia. Kita sebagai Pemerintah akan selalu ada untuk NPC Kampar khususnya”,tutupnya. (rls)

Print Friendly, PDF & Email