Pengurus Partai Gerindra PAC Kulim Pekanbaru Lakukan Hal Bermanfaat Kepada Masyarakat

oleh

PEKANBARU, Saturealita.Com-Situasi perpolitikan ditengah pandemi Covid-19 hingga pertengahan tahun 2021 dipandang tampak cukup dinamis.

Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) terlihat menunjuk kan dinamika yang menonjol dari beberapa partai politik peserta pemilu 2019 yang lalu.

Adalah Muhammad Ridwan sebagai ketua pimpinan anak cabang ( PAC ) di kecamatan kulim kota Pekanbaru partai Gerindra merupakan satu dari sekian banyak pengurus yang terus bergerak melaksanakan agenda partai di masa pandemi.

Saat berbincang dengan Ridwan, ia menjelaskan dirinya bersama pengurus tetap melakukan konsolidasi kepada masyarakat walaupun pandemi covid masih terjadi.

“Alhamdulillah ada agenda rutin yang kita lakukan berdampak langsung untuk kepentingan masyarakat saat pandemi, pembagian masker, santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan rutin bulanan untuk mesjid mesjid di kecamatan kulim dan sekitarnya, semoga berkah dan bermanfaat” ungkap Ridwan.

Rapat rapat koordinasi PAC bersama masyarakat dilaksanakan sebelum PPKM level 4

Ridwan juga menambahkan kegiatan tersebut didukung oleh puluhan pengurus di 5 kelurahan yang tersebar di kecamatan kulim.

“Sekitar delapan puluhan pengurus PAC dan ranting langsung turun ke masyarakat guna memberikan perhatian dan bantuan saat pandemi terjadi dan status PPKM level 4 diberlakukan, dan masyarakat memberikan respon yang baik” imbuh nya.

Agenda rutin tersebut, dijelaskan oleh Ridwan akan dikoordinasikan kepada ketua DPC partai Gerindra pekanbaru Muhammad Rahul yang juga menjabat sebagai anggota DPR-RI komisi 3.

“Kami akan segera koordinasikan kegiatan rutin tersebut kepada Pak Muhammad Rahul sebagai Ketua DPC GERINDRA Kota Pekanbaru, tujuan nya agar terlihat bentuk komunikasi yang baik kepada pimpinan DPC” pungkas Ridwan.

Penyerahan Bantuan Ke Pengurus mesjid Jamiatun Najjah Kecamatan Kulim.

Menunggu agenda lanjutan dari PAC Kulim yang akan dilaksanakan dalam waktu mendatang, Ridwan mengatakan akan berkoordinasi dalam kesempatan berikutnya.

Print Friendly, PDF & Email