Cegah Wabah Covid-19, Kapolsek Tenyaan Raya Bagikan Masker di Wilayah Mentangor

oleh
Sebelum giat pembagian masker, Kapolsek Tenyaan Raya AKP Manapar Situmeang berikan arahan kepada tim personil yang bertugas

PEKANBARU, Saturealita.com-Dalam rangka pendisiplinan terhadap protokol kesehatan (Prokes) serta pencegahan dan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah hukum Polisi sektor (Polsek) Tenayaan, giat Selasa, (31/8/2021) dilakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Pembagian masker dilakukan pada pukul, 08.10 wib sekitar pasar tangor Jalan Lintas tlTimur kilo meter (km) 10 kelurahan Mentangor kecamatan. Kulim kota Pekanbaru.

Kegiatan langung di Pimpin Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang.SIK.SH.MH bersama
Kanit Reskrim Iptu M. Bahari Abdi SH
serta dua personil Unit Reskrim dan Unit Lantas

“Giat yang kita lakukan, sasaran utama hari ini diperuntukan bagi masyarakat yang beraktifitas diluar rumah khususnya pengendara yang melintas”, kata Manapar.

Manapar menambahkan, bukan sekedar pemberian masker saja, juga dilakukan memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan prokes Covid-19.

Selanjutnya, hasil pelaksanaan giat pembagian masker sebanyak 1 kotak kepada masyarakat pengguna jalan dan yang beraktifitas sekitar pasar Tangor.

“Kegiatan pembagian Masker selesai pukul 08.35 wib dan selama kegiatan kita berlangsung aman dan kondusif”, tutupnya. (***)

 

Print Friendly, PDF & Email