Besok, Gubri dan Ketua NPC Riau Sambut Kedatangan Ratri dan Suci di Bumi Lancang Kuning

by -884 views
Ketua NPC Riau Jaya Kusuma

PEKANBARU, Saturealita.com-Leani Ratri Oktila peraih memdali emas pertama untuk Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 di cabang Olahraga Bulutangkis dan Suci Indrayani Renang, dijadwalkan besok, Ahad, (19/9/2021) tiba di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau.

Rencananya, kehadiran patriot olahraga kembanggaan Indonesia, khususnya Provinsi Riau, akan disambut langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Boby Rahmad, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, ketua plt Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Raja Marjhoan dan Forkopimda terkait lannya, di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Gubri H. Syamsuar

Menurut Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, Sabtu, (18/9/2021) mengatakan, sesuai arahan dari protokoler Gubernur Riau, segala sesuatunya sudah dipersiapkan, tinggal teknis penjemputan saja.

“Kami hanya sebagai pendamping Gubri dalam penjemputan nantinya”,kata Jaya.

Dikatakan Jaya, dalam penjemputan nantinya, kafasitas hanya dibatasi lebih kurang 50 orang saja dan mengikuti aturan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Sesuai arahan, setelah penjemputan di bandara, langsung diarahkan di kediaman Gubri untuk prosesi acara secara seremonial.

Leani Ratri Oktila atlet NPC Riau kebanggan Indonesia

“Kita berharap, mulai dari penjemputan hingga acara prosesi acara, dapat berjalan lancar tanpa ada kendalan apapun. Saya juga meminta kepada masyarakat untuk mensupport kegiatan ini”, tutup Jaya. (***)