Ketua FPR, Doakan dan Saksikan Keberangkatan Atlet dan Pengurus KONI Riau Ke Papua

by -492 views
Ketua PLT KONI Riau Raja Marjohan Yusuf bersama Ketua FPR Rahmad Handayani sebelum keberangkatan ke tanah Papua, Senin (27/9/2021) pagi di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

PEKANBARU, Saturealita.com-Katua Forum Pemred Riau (FPR) Rahmad Handayani, doakan dan saksikan keberangkatan atlet dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau ke tanah Papua, untuk berjuang meraih prestasi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua pada bulan Oktober 2021 mendatang.

“Semoga kontingen kita meraih prestasi dan dapat membanggakan serta mengharumkan nama Riau di kanca multievent bergensi ini”, kata Rahmad, Senin pagi, (27/9/2021) di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Dikatakan Rahmad, para atlet PON Riau di tanah Papua, bukanlah hal yang mudah, melainkan penuh perjuangan. “Maka dari itu, mari seluruh masyarakat Riau, kita dukung dan doakan mereka, agar apa yang menjadi keinginan merai prestasi dapat tercapai dengan sempurna.

Dari sisi lain, melalui FPR akan siap membantu memberikan informasi jurnal seputaran PON ke-XX Papua kepada masyarakat luas khususnya Provinsi Riau.

Informasi nantinya bise dilihat langsung diberbagai link media sosial yang tergabung dalam FPR seluruh Riau. (***)