Dari Alam Mayang, Kobarkan Semangat Baru Membangun Pariwisata Riau

oleh -477 views
Lokasi Kobar Camp Pariwisata Riau 2021

PEKANBARU, Saturealita.com-Kongko bareng (kobar) Camp Pariwisata Riau 2021 bertempat di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Sabtu malam, (2/10/2021).

Kobar Camp Pariwisata Riau 2021 bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Asosiasi Pariwisata Riau yang terdampak Pandemi Covid-19 selama ini.

“Selain bersilaturahmi yang dikemas dalam bentuk camp, kegiatan ini juga memuat sisi hiburan, karna setiap asosiasi harus menyampaikan progam yang dikenal dalam Stand-Up Comedy berupa solusi bukan keluhan. Kemudian, Comodian terbaik akan diberikan hadiah dari sponsor”, kata Koordinator acara Kobar Camp Pariwisata Riau 2021, Riyono.

Dikatakan Riyono, acara ini diikuti sebanyak 17 Asosiasi Pariwisata Riau dan rencana akan dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau, Roni Rahmad, Plt Kepala Disbudpar Kota Pekanbaru Masriyah.

Diharapkan dari kegiatan nantinya dapat memberikan semangat dan nilai baru dalam membangun pariwisata Riau. Sebab pandemi selama ini, telah memporak porandakan jasa. (***)