Berikan Arahan Jelang Peparnas XVI Papua 2021, Ketua NPC Riau Kumpulkan Semua Pengurus dan Atlet

by -597 views

PEKANBARU, Saturealita.com – National Paralympic Committee (NPC) atau Komite Paralimpiade Nasional Riau terus mempersiapkan diri agar mampu berprestasi diajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Sebelum berangkat ke Papua, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengumpulkan semua pengurus, pelatih dan atlet dilapangan NPC Riau Jalan Daru-Daru, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Minggu (3/10/2021) pagi

Mereka dikumpulkan untuk diberi pengarahan soal pentingnya kedisplinan diterapkan pada diri masing-masing. Selain itu, mereka diingatkan untuk terus berlatih, menjaga kesehatan dan tidak main-main demi mengharumkan nama Riau.

“Saya tekankan kepada pengurus, pelatih dan atlet yang ikut dalam kontingen Riau di Peparnas agar disiplin, giat berlatih, menjaga kesehatan dan tidak main-main. Marwah Riau ada ditangan kita semua. Maka kita harus berjuang memberikan prestasi untuk Riau di Peparnas nanti,” ucap Jaya.

Disampaikan Jaya Kusuma bahwa kedisiplinan penting dilakukan dalam segala Hal. Seperti disiplin dalam latihan, mengikuti arahan dan perintah pelatih.

“Kalian harus disiplin dalam segala hal. Tumbuhkan niat dari hati bahwa NPC Riau ini rumah kita, tempat kita,” tegasnya dalam sambutan.

Dia juga berharap agar seluruh atlet dibawah naungan NPC harus menjaga kondisi tubuh di tengah pandemi Covid-19.

“Saya harapkan semua dapat menjaga kondisi. Menjaga kesehatan. Kurangi berinteraksi dengan masyarakat lain. Jangan sampai terpapar Covid-19. Karena yang rugi bukan kalian sendiri tapi Riau,” imbuhnya.*