Cabor Panahan Riau, Sumbangkan Medali Emas di Final Compound Putra

oleh -277 views
Yogi bersama Pelatih Panahan Riau Torang Bisa

JAYAPURA,Saturealita.com-Atlit Panahan Riau nomor Compound putra atas nama Yogi Pratama, sumbangkan medali emas di final hari ini, Senin, (4/10/2021).

Demikian dikatakan Plt Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau H. Marjohan Yusuf saat dikonfirmasi lewat pesan singkatnya, di Venue Panahan Kampung Harapan Sentani Timur Kabupaten Jayapura.

“Alhamdulillah, Compound putra kita sumbangkan medali emas di final mengalahkan pemanah dari Jawa Barat (Jabar) Diki Adika Hastian”, katanya.

Disebutkan Marjohan, sesuai informasi yang didapat, keunggulan skor
selisi dua angka saja yakni, Yogi mendapatkan 146 dan Diki 144

Sementara itu, peraih perak dari Provinsi Bali atas nama I Komang Gde Krishnanda P dengan skor 141 mengalahkan panahan dari Kalimantan Tengah (Kalteng) atas nama Fitriansyah dengan skor 137.

“Kita berharap, pundi emas terus dikumpulkan untuk Riau dan saat ini, kita sedang menunggu hasil dari atlet cabor Taewondo yang sedang final. Sekali lagi mari sama-sama doakan emas untuk Riau”, paparnya.

Disisi lain, Pelatih Panahan Riau Muslim mengungkapkan, perjuangan Yogi untuk mendapatkan posisi medali emas, memang ulet.

Pasalnya, saat perebutan medali emas, sama kuat dengan tembakan yang sangat baik.

“Kita bangga atas usaha yang diberikan Yogi emas untuk Riau, walaupun hanya terpaut selisi skor tipis dua angka”, tutupnya, sembari mengatakan Torang Bisa

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.