Cabor Taewondo Kelas 73 Kg Raih Medali Perak, Tambi Kita Tetap Bersyukur

oleh -368 views
Atlet Taekwondo Riau Bella Oktofianti bersama Ketua Imum Taekwondo Riau Amran Tambi foto bersama usai penggalungan medali perak

JAYAPURA,Saturealita.com-Atlit Taekwondo Riau atas nama Bella Oktofianti 4A dikelas Kyorugi 0.73 kilogram (Kg) Putri, hanya bisa berikan medali Perak.

Hal ini dikatakan Plt Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau H. Marjohan Yusuf, Senin, (4/10/2021) bertempat Gelangan Olahraga (GOR) Politeknik Penerbangan Kayu Batu, Kota Jayapura Provinsi Papua.

“Alhamdulilah, walaupun Perak yang didapat merupakan hasil usaha dan perjuangan tetap kita banga”, kata Marjohan.

Selain itu, Ketua Cabor Taekwondo Riau, Amran Tambi mengungkapkan, hasil yang diraih Bella memang sudah maksimal dan patut diberikan jempol serta selalu bersyukur.

Dikatakan Tambi, untuk jadwal pertandingan besok, Selasa, (5/10/2021), akan turun tiga kelas 87 ada Galu, Sangkot dan Anifa.

“Mudah-mudahan, besok apa yang menjadi harapan kita bersama untuk mendulang medali emas dapat tercapai dengan baik”,ungkap Tambi lewat pesan suara Whatshaap-nya.

Terkait sistim pertandingan, memang diakui untuk alat perlengkapan yang dikenakan atlet belum memadai, sehingga bobot berat dapat kepala dan badan dapat diukur tidak maksimal, sehingga atlet cepat mengalami lemas.

“Pada hal, untuk persiapan fisik sebelum pertandingan cukup bagus. Namun semua ini akan menjadi evaluasi kita kedepan”,tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.