Marjohan: Apresiasi Perjuangan Nurul Aini Atlet Aggar Riau

oleh -199 views
Plt Ketum KONI Riau Marjohan Yusuf foto bersama dengan Atlet Anggar Nurul Aini, usai pengalungan medali Perak pada PON XX Papua tahun 2021

MERAUKE,Saturealita.com-Cabang olahraga (Cabor) Anggar baru menyumbangkan 1 Perak di nomor Floret Putri atas nama Nurul Aini.

Walaupun hanya 1 perak, namun ada satu penilian saat melakukan pertandigan dibabak final, Senin, (4/10/2021) tadi.

“Saya sangat salut dan bangga atas kegigihan dan usaha yang keras dilakukan Nurul Aini”, Kata Plt Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, H. Marjohan Yusuf melalui kontak WhatsApp-nya.

Salut dan bangga, pada saat pertandingan babak final, Nurul Aini mengalami cedera pada bagian kaki bawah, sehigga dilakukan pemberintian sementara, guna untuk mendapatkan perawatan dari tim kesehatan.

Setelah mendapat perawatan beberapa menit, oleh tim kesehatan dalam hal ini pihak kedokteran telah usai Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, dinyatakan bertanding kembali.

“Cukup luar biasa semangat dan usahanya, berupaya untuk mendapatkan medali emas, namun yang didapat perak. Saya pikir itu tidak menjadi persolan namun menjadi evaluasi kedepanya. Kembali sebagaimana motto yang selalu saya pakai, “Berhenti Bermimpi, Raih Prestasi”, ujar Marjohan.

Khusus cabor anggar, sesuai Jadwal Pertandingan Cluster Merauke besok, Selasa 5 Oktober 2021 di nomot Floret Perorangan Putra dan Putri, akan menurunkan 4 atlet yakni dua Pa dan dua Pi atas nama, M. Fatah Prasetyo, M. Fuad, Megawati dan Nisa Afrawasih.

“Kembali sama-sama kita doakan semua cabor Riau untuk menambah pundi medali emasnya di PON XX Papua”, pintanya sembari menyebutkan, ‘Torang Bisa’. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.