Raih Medali Emas, Maharani Menagis di Pelukan Mak Atlet Rasa Bermimpi

by -813 views

JAYAPURA, Saturealita.com-Tangisan Maharani salah satu atlet cabang olahraga (Cabor) Angkat Besi menangis dipelukan Ely Mesra alias Mak Atlet, rasa bermimpi.

Tangisan Maharani, seakan dirinya tidak percaya atas usaha dan perjuangan mampu menyumbangkan medali emas pada kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua.

Maharani dan Rena Peluk Mak Atlet atas perjuangan dan prestasi meraih medali emas pada PON ke-XX Papua

“Mak, apakah ini bermimpi?. Soalnya dalam sepanjang sejarah PON, baru kali ini saya mampu menyumbangkan medali emas”, kata Maharani, Sabtu, (8/10/2021) melalui via telepnnya.

Diketahui, Maharani dapat memecahkan rekor di kelas + 87 kilogram (kg) dengan total angkatan 207 kg, dari lawan-lawannya.

Menurut Plt Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, H. Marjohan Yusuf, ini cukup luar biasa, apa lagi merupakan catatan sejarah bagi Maharani.

Penggalungan medali emas kepada Maharani oleh Plt Ketuam KONI Riau H.Marjohan Yusuf

“Selamat ya Maharani, atas perjuangan dan usaha tidak sia-sia, bahkah membuahkan hasil yang cukup luar biasa, menambah pundi emas bagi Provinsi Riau”, ungkapnya.

Selanjutnya, Ely Mesra memberikan apresiasi atas perolehan medali emas yang disumbangkan Maharani atlet terbaik dan kembanggan Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Provinsi Riau.

“Kegembiraan dibarengi rasa haru, spontan saya peluk sambil mengucapkan terimakasih atas prestasi yang diberikan kepada PABBSI dan masyarakat Riau pada umumnya”, tutupnya. (***)