Kelas 47 dan 52 Kg Angkat Berat, Riau Raih 2 Medali Perak

oleh
Foto bersama dengan Plt Ketum KONI Riau H. Marjohan Yusuf usai pengalungan medali perak

JAYAPURA, Saturealita.com-Putaran di kelas 47 kilogram (kg) cabang olahraga (cobor) Angkat Berat Riau atas nama Hastuty Windi dengan nilai angkatan 415, meraih medali perak.

Bigitu juga Rostianna turun di kelas 52 kg dengan nilai angkatan 460, meraih medali perak.

Plt Ketum KONI Riau H. Marjohan Yusuf bersama tim lainnya mensupport jalannya pertandingan Angkat Berat kelas 47 dan 52 Kg

“Kedua atlet kita di cabor angkat berat, meraih medali perak. Kami ucapkan terimakasih atas usaha dan perjuangan Hastuty Windi dan Rostianna”, Kata Plt Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional (KONI) Riau, H Marjohan Yusuf, Senin (11/10/2021) usai menyaksikan pertandingan di Auditorium Universitas Cendrawasih Jayapura Papua.

Dikatakan Marjohan, sebelum pertandingan dimulai, Pelatihan maupun official, terus mengenjot semangat para atlit angkat berat itu sendiri.

“Sungguh luar biasa dan saya salut atas kekompakan maupun kerjasama semua pihak yang terlibat”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Elly Mesra alias Mak Atlet, sangat terharu sekali atas perjuangan dan usaha anak-anak angkat berat (sapaan akrab di cabor).

Keterharuan, mereka tunjukan dengan tangisan bahagia, apa lagi atlet yang masih muda dan pertama kali pecahkan rekor meraih medali.

“Sungguh tak disangka, namun semua itu berkat dukungan kita dan semangat para atlet yang selalu optimis untuk menjadi sang juara”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email