Mak Atlet, Intens Berikan Semangat Sebelum Bertanding

oleh
Mak Atlet Berikan Semangat kedua atlet angkat berat Riau

JAYAPURA, Saturealita.com-Elly Mesra alias Mak Atlet selalu intens berikan semangat dan motivasi untuk atlet Angkat Berat pada Pertadingan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua.

Hal ini terlihat, saat sebelum pertandingan, dirinya menyempatkan untuk menghampiri para atlet angkat berat.

“Saya melakukan ini bertujuan agar para atlet angkat berat yang akan bertanding tetap semangat dan optimis untuk meraih prestasi”, katanya, Senin, (11/10/2021) bertempat Auditorium Universitas Cendrawasih Jayapura Papua.

Sementara itu, Plt Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Riau H. Marjohan Yusuf sedang mengamati jalannya pertandingan cabor Angkat Berat.

“Kami mengharapkan doa kita bersama, atlet terbaik cabor angkat berat mampu memberikan prestasi terbaik untuk kejayaan Riau”, ujarnya.

Selain Mak Atlet, juga terlihat salah satu atlet Angkat Berat Riau Sri Rahayu peraih medali emas PON Jawa Barat ( Bandung), turut memberikan support kepada atlet Riau yang sedang bertanding.

Mak Atlet bersama Sri Rahayu atlet angkat berat peraih medali emas jabar

“Insyaallah saya akan bertanding hari Rabu, (13/10/2021) mohon doanya, semoga lancar dan sukses meraih prestasi buat Riau”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email