Dihadiri Kapolresta, Gelar Giat 1000 Vaksinasi DPD KNPI kota Pekanbaru, Berjalan Sukses

oleh
Suasana Gelar Giat Vaksinasi 1000 KNPI kota Pekanbaru

PEKANBARU, Saturealita.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Pekanbaru, Gelar Giat 1000 Vaksin.

Kegiatan ini, dihadiri Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K.M.H, didampingi oleh Kapolsek Senapelan Kompol Dani Andhika Karya Gita, Walikota Pekanbaru DR. H Firdaus ST diwakili Kadispora kota Pekanbaru, Zulfikri, Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso S.H, M.H, Ketua DPD KNPI Kota Ade Fitra, Kadiskes Kota Pekanbaru, M Noer, Kaban Kesbangpol, Lurah Kampung Bandar, Camat Senapelan dan Dandim 0301/PBR diwakili Danramil Senapelan.bertempat kantor KNPI Kota Pekanbaru Jalan wakaf II.

Sementara itu, kegiatan 1000 vaksin untuk masyarakat kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Dalam sambutan Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru dan jajaran atas capaian selama mengemban jabatan di Kota Pekanbaru dapat mengurangi level Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih Kepada Kapolresta Pekanbaru dan jajaran serta kepada pihak pemerintah dan Jajaran. Selama awal mengemban tugas hingga hari ini Covid-19 di Kota Pekanbaru sudah mengalami penurunan, mulai level IV hingga turunyang menjadi Level II,” ucapnya, Senin, (11/10/2021) kemarin.

Sementara itu, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso SH MH dalam sambutannya juga menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KNPI Kota Pekanbaru kepada masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru dalam mengatasi Covid-19.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dalam mengatasi Covid-19, sehingga kami berharap dengan dilakukannya vaksinasi ini, maka kita bisa hidup normal kembali, namun tetaptapi mengutamakan protokol kesehatan. Tentu agenda-agenda seperti inilah yang kita harapkan akan terus bergulir,” harapnya.

Selanjutnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K.M.H juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang melaksanakan dan meminta ke depannya fokus untuk melaksanakan vaksin di tingkat lansia.

“Terimakasih Kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi. Saat ini, Kota Pekanbaru mengalami peningkatan dalam upaya penurunan level Covid19, tentu harapan kedepan kita ingin berada di level I. Salah satu melaksanakan vaksinasi dengan capai target vaksinasi usia lansia. Mari sama-sama kita prioritaskan vaksinasi di usia tingkat lansia agar bisa mencapai target 60% dan Kota Pekanbaru segera turun level PPKM,” harapnya.

Selama pelaksanaan Vaksinasi berlangsung tetap diterapkannya Protokol Kesehatan yang ketat demi menjaga penyebaran dan terciptanya Cluster Covid19 di Kota Pekanbaru. (***/rls)

 

Print Friendly, PDF & Email