Taklukkan Rintangan, Raih Prestasi, Hari ini Riau Sumbangkan Medali 2 Emas dan 2 Perak

oleh
Ingatan Illahi Petinju Riau Peraih Emas di PON ke-XX Papua 2021

JAYAPURA, Saturealita.com-Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua 2021, pertandingan tinggal menghitung hari saja.

Seluruh Kontingen cabang olahraga (cabor) masing-masing Provinsi terus mengejar ketinggalan, berlomba untuk menepati posisi teratas menjadi sang juara.

Tak menepis, kontingen cabor Riau yang tinggal beberapa nomor untuk menyelesaikan pertandingan, terus berupaya mengumpulkan medali sebagai berometer peringkat sebagai juara.

“Pertandingan hanya tinggal beberapa hari saja, semangkin keujung semakin menantang. Atlet-atlet didampingi Pengurus cabor, Pelatih, Manager dan Official dari Komite Olahrag Nasional Indonesia (KONI) Riau tetap menunjukkan kompak dan terus berikhtiar merebut peluang meraih prestasi. Insyallah doa kita bersama, akan menjadikan yang terbaik”, kata Plt Ketua Umum (Ketum) KONI Riau Marjohan Yusuf, Rabu, (13/10/2021).

Dari informasi yang dirangkum, cabor angkat berat Kelas 74 kg meraih 1 medali emas atas nama Hendry dan kelas 83 kg 1 Perak atas nama Andre.

Sebelumnya cabor Kempo atas nama Lolita dan Muhammad prawibowo cabor Karate, medali Perunggu.

“Alhamdulilah, taklukkan rintangan, raih prestasi, siang ini cabor Kempo sumbangkan medali emas atas nama Mursid dan Rahayu dari angkat berat kelas 84 kg”, ucapnya, sembari merincikan medali yang diperoleh beberapa cabor diantaranya, Angkat Berat 1 Emas, 2 Perak, plus Kempo dan Tinju 1 Emas, total 2 emas 2 perak. (***)

 

Print Friendly, PDF & Email