Kadispora Pekanbaru, Resmi Buka Turnamen Volly Ball HUT Suraaktual.co dan Hari Sumpah Pemuda

oleh -541 views

PEKANBARU, Saturealita.com-Secara resmi, Turnamen Volly Ball dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 media Online Suaraaktual.co dan menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun 2021, dibuka.

Hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Pekanbaru, Zulfikri, Camat Kulim Marzali S.Sos, Lurah Sialangrampai Irianto, M Hi, Babinkamtibmas Polsek Tenyaan Raya, Rocky Roy, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tenayan Raya Minhori dan Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Suaraaktual.co Luzi Diamanda.

Menurut Kadispora Pekanbaru, Zulfikri memberikan apresiasi kepada Media Online Suaraaktual.co yang telah memprakasai kegiatan turnamen ini.

“Saya kagum dan baru kali ini, salah satu media online membuat pertandingan turnamen volly ball”, katanya, Ahad, (17/10/2021) dalam sambutannya.

Kendatipun demikian, Zulfikri menyampaikan pesan, agar kegiatan semacam ini, dapat dikembangkan lebih besar dan lebih bagus lagi kedepannya.

Kemudian, dirinya meminta kepada seluruh pemain agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan tanamkan solidaritas sesama pemain.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, dengan mengedepankan sportifitas dan mengutamakan solidaritas sesama pemain demi kelangsungan bersama”, jelasnya.

Ditempat yang sama, Pimred Media Online Suaraaktual.co Luzi Diamanda saat memberikan sambutanya, mendapat aplus dari masyarakat.

Pasalnya, dirinya berkali-kali menyebutkan Rahmad Handayani selaku CEO Media Online Suaraaktual.co dan juga Ketua Karang Taruna Ceria Sialangrampai bahwa kecintaannya kepada daerahnya sangat tinggi dan peduli.

“Saya katakan kepada Camat, Lurah dan tamu undangan lainnya, sosok pemuda seperti ini, patut di jaga dan terus dirangkul, Karena mencari pemuda yang peduli di wilayahnya itu sangatlah sulit “, ungkapnya.

Lanjut Luzi, Pemerintah setempat patut bangga dan memberikan apresiasi kepada Rahmad Handayani selaku pemuda yang selalu peduli di daerahnya. (***)