Cabor Panahan NPC Riau Siap Tempur di Medan Laga Nantinya

oleh -492 views

PEKANBARU, Saturealita.com-Cabang Olahraga (Cabor) Panahan National Paralympic Commite (NPC) Provinsi Riau dalam menghadapi Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021, sudah rampung 90 persen kemampuannya untuk bertanding dan siap bertempur di medan laga nantinya.

Hal ini disampai langsung Ketua Umum (Ketum) NPC Riau Jaya Kusuma melalui Maneger Indra Warman dan Pelatih Panahan NPC Riau Mulyo, Kamis, (21/10/2021) bertempat lapangan Panahan Universitas Islam Riau (UIR)

“Selama mengikuti TC, semua atlet dalam kondisi baik dan sehat, maka dari itu untuk menghadapi Peparnas XVI Papua, insyaallah sudah siap”, ungkapnya.

Dikatakan Warman begitu panggilan akrabnya, untuk Panahan NPC Riau akan menurunkan atlet terbaiknya di Nasional, Compund dan Recuve, sebanyak 13 atlet.

Untuk Jadwal latihan, saat ini dipusatkan di lapangan panahan UIR dengan waktu hari kerja full hingga sore dan hari libur hanya setengah hari dimulai dari pagi.

“Soal adalan, Khusus Panahan semua berpotensi untuk meraih mendali emas di Peparnas XVI Papua mendatang. Mohon doa restunya semua masyarakat Riau, agar kontingen kita mampu memberikan yang terbaik, salam olahraga”, tutupnya. (***)