Harapan Masyarakat Kegiatan Ini Tetap Ada Setiap Pekan

oleh -424 views
Pelaksanaan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar kembali di Gelar

BANGKINANG KOTA, Saturealita.com- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kampar bekerjasama dengan Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang kembali melanjutkan kegiatan Jumat Barokah, Jumat, (19/11/2021) siang.

Kegiatan ini, rutin diadakan setiap pekan pada hari Jumat dan seperti biasa berbagi makan siang gratis untuk anak-anak panti asuhan dan dhuafa serta warga masyarakat.

Sekitar 200 porsi makan siang dan minuman disiapkan serta dihidangkan secara prasmanan bagi peserta. Sementara itu, khusus bagi anak-anak panti asuhan makanannya diantarkan ke tempat mereka, guna untuk mencegah kerumunan dan penerapan protokol kesehatan.

Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang salah satu peserta Jumat Barokah.

Selain itu, para peserta lain seperti petugas kebersihan kota, tukang becak dan sebagian warga masyarakat telah hadir sejak pukul 11 siang dan langsung menikmati menu yang telah disediakan. Kemudian setelah shalat Jumat kembali dilanjutkan.

Suasana terlihat penuh keakraban saat menikmati makan siang dan mereka juga sudah terbiasa dengan suasananya karena kegiatan ini sudah berjalan lebih satu tahun.

Terkait kegiatan Jumat Barokah ini, salah satu peserta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satreskrim Polres Kampar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini kembali dan berharap kegiatan ini tetap ada setiap pekannya.(***/ISHAK).