Peserta Ucapkan Terimakasih Kepada Sariantoni SH

oleh -163 views
Anggota DPRD Provinsi Riau H Sariantoni SH

PEKANBARU, Saturealita.com-Dalam rangka pemberdayaan Perempuan, Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Riau telah menyelenggarakan Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan dibidang Politik, Hukum Sosial dan Ekonomi. Sosialisasi tersebut diadakan di Sapadia Hotel Pasir Pengarayan selama 3 hari mulai Selasa-Kamis,16-18 November 2021.

Kegiatan ini dibuka pada hari selasa oleh kepala Dinas pemberdayaan kabupaten Rokan, Sri Mulyati,S.Sos,M.Si dampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Kesetaraan Gender Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau dan diakhir pada hari kamis ditutup oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau Syarifah Lisa Darati, SE.M.Si

Sebanyak 25 peserta terdiri dari kalangan perempuan Pra Sejahtera, Perempuan Kepala Rumah tangga dan Ibu-ibu Rumah Tangga pelaku Industri. Selama kegiatan berlangsung, Peserta diajarkan beberapa keterpilan tangan (Hand Made) diantaranya tas, sajadah, dompet dan bunga tulip.

Kegiatan ini merupakan usulan (Aspirasi) dari Anggota DPRD Provinsi Riau, H. Sariantoni, SH dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

Dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin berat, H. Sari Antoni, SH berkomitmen mendorong supaya kaum perempuan memiliki keterampilan yang bermanfaat dalam rangka meningkatkan perekonomian keluarga.

Dayu Afriza, S.Pd sebagai salah satu peserta mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang telah terlaksana. melalui kegiatan ini Dayu berharap bisa menjadi pengusaha yang sukses kedepannya. Dimasa akan datang kaum perempuan harus berdaya, mandiri dan memberikan kontribusi untuk Bangsa.

“Terimakasih kami ucapkan kepada H. Sariantoni, SH yang telah peduli kepada masyarakat melalui program ini, kami sebagai masyarakat akan selalu mendukung penuh Bapak sebagai anggota DPRD Provinsi Riau” tutup Dayu bersemangat. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.