Ayo Bergabung Bersama Panti Yatim Kasih Ummi Yayasan RAJU, Baca Keterangan di Bawah ini

oleh -245 views
Suasana kegiatan rutin Hari Kamis malam Jumat di Panti Yatim Kasih Ummi Yayasan RAJU Jambi

JAMBI, Saturealita.com-Manusia adalah mahluk ciptaan Allah SWT yang paling sempurna dengan maksud tujuan beribadah Kepada-Nya.

Rangkaian kata diatas adalah menegaskan bhawa, derajat manusia lebih sempurna dari makhluk lainnya yang diciptakan Allah SWT.

Berkaitan dengan itu, kesempurnaan yang dimilik manusia mampu berfikir untuk berbuat apa saja, terlintas pada sang pelopor ustad Alfuadi mendirikan sebuah Yayasan bergerak dalam pengayoman para anak Yatim dan Kaum Duafa.

“Alhamdulillah, saya bersama teman lainnya telah mendirikan sebuah Panti Yatim Kasih Ummi Yayasan Rumah Amal Jariah Umat (RAJU) beralamat Sungai Ulak, Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi”, katanya, Jumat, (10/12/2021) via WhatsAppnya.

Dikatakan Ustad Alfuadi, Yayasan RAJU merupakan sarana ibadah dalam wujud nyata memberikan kemaslahatan bagi umat manusia seutuhnya.

Selain itu, Yayasan RAJU mempunyai badan hukum yang jelas dalam kelembagaan mempunyai potensi untuk membantu Pemerintah mendidik umat manusia, agar memiliki iman dan taqwa.

“Maka dari itu, kami mengharapkan dukungan penuh semua lapisan masyarakat untuk membantu kelancaran kegiatan mendidik umat manusia yang beriman dan bertqwa”, tutupnya, sembari mengatakan, kegiatan rutin setiap hari Kamis malam Jumat diadakan, buka puasa sunah, sholat berjemaah dilanjutkan baca Yasin, Istighosah, berdoa, berzikir bersama dengan anak Yatim-piatu Panti Yatim Kasih Ummi. (***)

 

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.