Musorkab NPCI Rohul Berjalan Sukses, Pius Terpilih Kembali Secara Aklamasi

oleh -420 views
Foto bersama usai Musorkab NPCI Rohul

ROKAN HULU, Saturealita.com-Melalui keputusan bersama, Pius secara aklamasi kembali terpilih menjadi ketua National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masa bakti 2021-2026.

Pemilihan berlangsung dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) NPCI Rohul, Sabtu, (18/12/2021).

Pelaksanaan Musorkab Rahul bertempat
Komplek Perumahan Pemerintahan daerah (Pemda) Desa Pematang Beranga Kecamatan Rambah, dihadiri Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma diwakili Ketua Biro Hukum, Ketua II Bimpres, ketua Humas dan Ketua NPCI Rohul beserta anggota.

Ketua Biro Hukum Sapala mengatakan, terpilihnya kembali Ketua NPCI Rohul masa bakti 2021-2026, akan menjadi barometer untuk pencapain prestasi.

“Ini merupakan amanat dari Ketua NPC Riau Jaya Kusuma yang perlu kami sampaikan untuk semua NPCI kabupaten”, katanya.

Walaupun barometer itu sudah kelihatan dengan meraihnya medali emas oleh atlet NPCI Rohul atas nama Mu’arif pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XIV 2021 Papua belum lama ini, kedepannya diharapkan akan melahirkan terbaik lebih banyak lagi.

“Saya berpesan, genjot lagi atlet berprestasi yang lebih banyak lagi dan buka secara terbuka untuk pengrekrutan atlet difabel”, harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua NPCI Rohul Terpilih, mengucapkan terimakasih atas dukungan Ketua NPC Riau yang selalu mensupport segala kegiatan yang dilakukan.

“Kedapannya, apa yang menjadi kekurangan dalam pelaksanaan keorganisasian NPCI Rohul, segera akan disusun secara struktur dengan panduan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD-ART ) NPC Riau. Struktur yang akan di isi nantinya melibatkan unsur, Ketua, Wakil Ke, Sekretaris Wakil sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara. Sedangkan untuk keanggotaan melibatkan berbagai bidang seperti, Bidang Humas, Hukum, Binpres, Pemberdayaan Atlet, Pertandingan dan Wasit serta Atlet Berprestasi/Kualifikasi”, tutupnya. (***)