Prof. Suwardi MS, Ucapkan Duka Atas Berpulangnya Kerahmatullah Datuk H.M Azaly Djohan

oleh -426 views
Almarhum Sri Datuk HM Azaly Djohan

PEKANBARU, Saturealita.com-Innalillahi wainnalillaihi rojiun. Masyarakat Riau baru saja diselimuti kabar duka, atas berpulangnya ke Rahmatullah sosok dan tokoh Riau, Sri Datuk H. M. Azaly Djohan pada pukul, 07:30 Wib, Selasa (21/12/2021) kemarin.

Tokoh Masyarakat Riau, Prof. Suwardi MS semasa hidup almarhum, boleh dikatakan sangat dekat diera tahun 60-an.

Pengakuan Prof. Suwardi MS, masa itu, almarhum pernah menjabat sebagai Kepala Pariwisata Pos dan Telekomunikasi (Parpostel) pada tahun 1987-1989.

“Dimasa itu, saya pernah dibantu meloloskan sebuah proposal untuk mendirikan Yayasan Pendidikan Wisata Engku Puteri Hamidah (YPWEPH) Pekanbaru yang sekarang bernama Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Riau”, katanya, Rabu siang, (22/12/2021).

Tentang mengenal sosok almarhum, beliau mempunyai didikasi yang baik, mudah bergaul kepada semua orang tidak memilih siapa dan bagaiman kedudukkannya.

Kemudian, dikalangan ke Pramukaan, beliau juga cukup bersahaja dalam menumbuh kembangkan kemajuan organisasi praja muda karana itu.

“Jelas, semua kalangan yang pernah dekat sama beliau, merasa kehilangan, namun ini semua takdir dari Allah SWT dan kita hanya menghaturkan iringan doa, agar almarhum ditempatkan sebaiknya tempat”, tutupnya mengenang singkat almarhum. (***)