DPD MOELDOKO CENTER RIAU dan PMI Pekanbaru, Galang Bakti Sosial Donor Darah

by -417 views
Tim DPD MOELDOKO CENTER RIAU, Galang Bakti Sosial Donor Darah

PEKANBARU, Saturealita.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) MOELDOKO CENTER RIAU, berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pekanbaru, galang donor darah terbuka untuk umum, dalam kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Ahad, (16/1/2022) bertempat, Firman Hukum Semua Orang (FHSO) Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru Gang Pelangi Pekanbaru.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu ketersediaan kantong darah yang ada di PMI Pekanbaru itu sendiri.

 

“Inilah tujuan kami melakukan kegiatan donor darah. Saya yakin dan percaya, selagi niat baik dan untuk kepentingan bersama, Allah SWT akan memberikan kemudahan serta kelancaran”, kata Ketua DPD MOELDOKO CENTER RIAU, Febriyanto.

Mengenai ketersediaan kantong darah yang ada di Bank darah PMI Pekanbaru, masih banyak lagi untuk kebutuhan. Apa lagi saat masa Pandemi covid-19. Oleh karena perlu mengalang ataupun intens melakukan kegiatan bakti sosial donor darah.

Kemudian, dengan melakukan pengalangan bakti sosial donor darah, setidaknya, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk melakukan kegiatan bakti sosial donor darah dan akan terus mengandeng Pemerintahan dalam menyukseskan program kegiatan sosial lainya, baik pusat maupun daerah”, tutupnya. (***)