Polsek Tenayan Raya Pekanbaru, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi SDN 133 Secara Humanis

oleh -397 views
Bhabinkamtibmas Polsek Tenayan Raya Bripka Suara bersama dengan Kepala Sekolah SDN 133 Firman SPD berikan semangat kepada siswa yang sedang menjalankan vaksinasi

PEKANBARU, Saturealita.com-Bertempat Sekolah Dasar Negeri (SDN) 133 Jalan Ikhlas RT 02 RW 08 Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Kulim Pekanbaru, telah dilaksanakan vaksinasi bagi murid usia 6-11 tahun.

Pelaksanaan vaksinasi, dimulai dari pukul 08:00 wib hingga selesai, diikuti sebanyak 660 siswa murid, mengedepankan secara humanis.

Dari pelaksanaan vaksinasi, langsung dipantau oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tenayan Raya Pekanbaru, Kompol Manapar Situmeang, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Kapau, Bripka Susra Kaputra.

Sedangkan Pelaksanaan vaksinasi, dilakukan oleh Tim Tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Tenayan Raya dan Tim Nakes Rumah Sakit Pekanbaru Medikal Center (PMC).

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dengan jumlah yang sudah vaksinasi sebanyak 237 orang siswa dari 315 yang ikut vaksinasi”, kata Bripka Susra, Selasa, (18/1/2022).

Sementara itu, sebanyak 78 orang siswa ditunda dan 30 orang lainnya, telah melaksanakan vaksinasi diluar sekolah.

Giat vaksin selesai sekira jam 12.30 wib dengan situasi tertib, aman dan lancar serta tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) cegah peredaran covid 19.

“Untuk kegaitan vaksinasi di SDN 133 ini, sebagai dokumen terlampir, telah kami tembuskan kepada Waka Polresta Pekanbaru, Kepala Bagian ( Kabag) Ops dan Kasat Fungs”, tutupnya. (***)