Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim Berbagi Bersama

oleh -341 views
Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim Bung Rahmad Handayani saat menyerahkan batuan kepada Bung Fedli Waka Bidang Kebudayaan

PEKANBARU, Saturealita.com-Ajang Perdana silaturahmi dan berbagi bersama keluarga besar Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesian (PK-KNPI) Kecamatan Kulim Pekanbaru, akan dijadikan progam berkelanjutan.

Demikian dikatakan Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim, Bung Rahmad Handayani, Kamis malam, (20/1/2022) saat bersilaturahmi dikediaman, bung Fedli Wakil Ketua Bidang Kebudayaan.

“Ini salah satu progam perdana kita, untuk berbagi bersama meringankan beban bagi keluarga besar PK KNPI Kecamatan Kulim. Kebetulan, istri Bung Fedli baru saja melahirkan sibuah hati di Rumah Sakit (RS) Zainab. Tentu, sedikit banyaknya memerlukan biaya yang cukup besar”, kata Bung Rahmat.

Dikatakan Bung Rahmat, bantuan yang diberikan ini, memang sekedarnya saja diperoleh dari donasi seluruh pengurus PK KNPI Kecamatan Kulim.

“Mudah-mudahan, hal ini menjadi progam tetap PK KNPI Kecamatan Kulim yang berkesenambungan”, jelasnya.

Disamping itu, dalam progam nantinya juga akan diperuntukan bagi pengurus lainnya yang mengalami kesulitan dan memerlukan bantuan.

“Semoga apa yang kita lakukan dengan niat baik, ikhlas dan tulus akan mendapat kemudahan dari Allah SWT”, tutupnya. (***)