Suhardiman, Spirit Baru Menuju Kuansing Bermarwah

oleh -240 views
Suasana pelantikan Sekdakab Kuansing

KUANSING, Saturealita.com-Pelaksana tugas (plt ) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H. Suhardiman Amby, MM, resmi melantik Dedy Sambudi sebagai Sekretaris daearah Kabupaten (Sekdakab) Kuansing, bertempat pendopo rumah dinas bupati (23/1/2022).

Sebelum dilantik, Dedy Sambudi lolos sebagai asesmen jabatan Sekdakab Kuansing, sebelumnya merupakan Kepala Badan Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah (BPPBD) Kabupaten Kampar.

Dalam pelantikan tersebut, hadir Forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Kuansing meliputi, Kapolres, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Dandim, Wakil Ketua 1 DPRD Kuansing dan Forkopimpda Kampar seperti, Kapolres, Kajari, Dandim, Ketua DPRD Kampar serta kepada dinas di lingkup Pemda Kuansing dan Anggota DPRD Kuansing.

Dalam sambutan Plt Bupati Kuansing menyampaikan, Alhamdulillah akhirnya Kuansing punya sekdakab defenitif setelah sekian lama oleh Pelaksana jabatan (Pj) dan ini perlu dukungan semua pihak.

“Penetapan Dedy Sambudy sudah melalui proses seleksi dan tahapan yang sesuai dengan peraturan yang beraku. Mari kita doakan agar Sekda kita yang baru dilantik ini agar diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam menjalankan tugas demi terwujudnya kuansing bermarwah”, ujarnya.

Ditambahkannya, Kuansing mesti terus berbenah, pelantikan Sekdakab ini merupakan bagian dari ikhtiar untuk mewujudkan Kuansing bermarwah. Tentu tidak mudah, namun bila didukung oleh seluruh masyarakat bisa dipasti akan lebih ringan tugasnya.

“Saya minta kepada sekdakab, agar cepat beradaptasi dan bisa segera konsolidasi internal sehingga pelan-pelan persoalan yang selama ini ada bisa segera teratasi”, Kata Datuk Panglimo Dalam ini.

Lebih lanjut Suhardiman menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) hadir dalam pelantikan tersebut, berharap kepada Sekdakab, agar bisa lebih memacu semangat bekerja. Semoga ini menjadi spirit baru untuk Kuansing kedepannya. (***)