Fathullah: Siapa Dekat, Tentu Akan Didukung

by -421 views
Suasana usai pelantikan DPD Bapera Kota Pekanbaru

PEKANBARU, Saturealita.com- Dewan Pimpinan Daerah Pengurusan Barisan Pemuda Nusantara (DPD-Bapera) Kota Pekanbaru resmi dilantik.

Perhelatan besar ini, bertempat salah satu hotel di kota Pekanbaru, langsung dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq.

DPD Bapera Kota Pekanbaru, diketuai H Fathullah massa bhakti 2021-2022, siap untuk menjalankan organisasi sesuai aturan yang berlaku didalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Dengan sepenuh hati, saya akan menjalankan organisasi ini sebaik mungkin dan memberikan peluang kepada semua partai politik (Parpol) yang ingin membutuhkan kita”, katanya, Ahad, (6/2/2022) usai pelantikan.

Terkait target, Bapera Kota Pekanbaru, mengutamakan kesejahteraan ekonomi. Sebab, di kota Pekanbaru, soal ekonomi, boleh dikatakan masih terpuruk.

Selain ekonomi menjadi perhatian utama, Bapera juga turut mensukseskan Pemilihan Umum (Pemili) tahun 2024 mendatang baik pemilihan legislatif, pemilihan presiden maupun pemilihan kepala daerah sebagai pengamanan dan saling dukung terutama untuk yang dekat dengan Bapera tentu akan mendapat dukungan.

Fathullah juga menjelaskan, saat ini, sudah membentuk Bepera di 15 Kecamatan dan 83 Kelurahan dengan jumlah 4.300 orang bakal dilantik pada bulan Agustus mendatang dengan secara road show.

“Kita akan melantik di tingkat Kecamatan dan Kelurahan secara road show yang akan dilakukan di Kecamatan masing-masing,” terangnya.

Sementara itu, acara pelantikan BAPERRA kota Pekanbaru, juga dihadiri Kominfo Provinsi Riau mewakili Gubernur Riau, Ketua DPD Provinsi Riau Indra Gunawan, Ketua LAM Kota Pekanbaru serta perwakilan ormas Se-kota Pekanbaru.

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq mengungkapkan apresiasi kepada H Fathullah SH, MH, sebab baru saja dilantik untuk Kecamatan dan Kelurahan sudah terbentuk.

“Saya beranggapan yang terjadi ini sangat langkah, biasanya pelantikan dulu, setelah itu, baru pembentukan Kecamatan dan Kelurahan. Artinya, ketokohan Fathullah begitu luar biasa dan semoga kedepan jadi Walikota Pekanbaru”, tutup Fahd El Fouz. (***)